Jumat, 09 Maret 2012

Hakim Adais: Yahudi Berencana Membuat Gempa Buatan untuk Ratakan Masjid Al-Aqsha


Kepala Dewan Pengadilan Syariah Tertinggi Yusuf Adais memperingatkan akan adanya niat jahat Israel untuk menciptakan gempa palsu yang menyebabkan runtuhnya Masjid Al-Aqsha.


Dalam siaran pers pada hari Selasa lalu, Adais mengatakan bahwa Masjid Al-Aqsha dalam bahaya yang nyata dan mengalami serangan sengit dari pemerintah pendudukan Israel dan pemukim Yahudi yang berencana untuk menghancurkannya dan membangun kuil Sulaiman di tempat tersebut.

Dia menjelaskan bahwa retakan dan runtuhan semakin meningkat di jalanan dan di rumah-rumah warga Yerusalem yang diduduki selain runtuhan terbaru dari beberapa bagian Masjid Silwan Ein sebagai akibat dari penggalian bawah tanah yang dilakukan Israel dalam upaya konstruksi bangunan Talmud yang menurut mereka menjadi awal kehancuran dari Masjid Al-Aqsha.

Hakim agung tersebut juga mencatat bahwa ada pertemuan rahasia yang sedang berlangsung dan kegiatan yang diadakan saat ini oleh para pemimpin pemukim dan rabbi yahudi senior berkoordinasi dengan militer Israel dan pihak keamanan untuk mengatur mekanisme dan rencana untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha.(fq/pic)