Jumat, 16 Maret 2012

BEM Univ. Mataram Gelar Aksi Solidaritas Banjir Sembalun & Sambalie



Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataran (BEM UNRAM) menunjukkan solidaritasnya terhadap warga  Sembalun dan Sambalie Lombok Timur-NTB yang tertimpa banjir sehari sebelumnya. Aksi solidaritas ini dilakukan di seputaran kampusnya, pagi hari ini, Kamis (15/03/2012).


Dikatan Azkar, koordinator lapangan, pihaknya tidak menargetkan berapa banyak dana yang harus terkumpul, namun lebih kepada bagaimana tagetnya adalah ke semua mahasiswa UNRAM menjadi obyek aksi ini.
 
Lebih lanjut, Aksi solidaritas ini diinstruksikan langsung oleh ketua BEM kami dengan tujuan menunjukkan rasa solidaritas kita ke sesama. Lebih-lebih warga Sambalia dan Sembalun ini sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen termasuk kami,  atas dasar itulah kami membangun semangat tinggi dalam melakukan aksi solidaritas ini meskipun hanya dalam bentuk minta sumbangan kepada mahasiswa.

“Mahasiswa memang butuh stimulan dalam menyadarkan mereka terhadap hal-hal yang seperti ini, karena tidak semua mahasiswa memiliki  kesadaran dan perasaan yang sama, kecuali dari unsur-unsur mahasiswa yang senang berorganisasi,” ujar  Azkar sambil tersenyum ramah. “Dengan meminta doa dan dukunganya dari mas ya,” imbuhnya. [Syamsul Hadi]

Sumber  http://www.voa-islam.com