Senin, 24 Oktober 2011

Manfaatkan Twitter, Presiden Venezuela Setujui Proyek


 
Twitter ternyata tak hanya milik artis atau masyarakat biasa saja. Media sosial satu ini juga telah merambah ke dunia politik. Adalah Presiden Hugo Chavez yang saat ini sedang menjalankan perawatan medis secara intensif di Kuba. Agar dapat menjalankan pemerintahannya, sang Presiden memanfaatkan situs jejaring sosial twitter sebagai perantara. Tak kalah hebat, followernya pun hampir melebihi dari 1,8 juta.


Melalui twitter, Chavez menyetujui berbagai proyek seperti di Caracas, kemudian mendukung adanya rencana pembuatan taman baru sampai memberi semangat kepada para pemain sepakbola nasional. Sesekali menyapa pemimpin negara lainnya seperti yang dilakukannya belakangan ini mengucapkan rasa terima kasih kepada pemimpin Meksiko, Felipe Calderon.

Chavezcandanga, akun sang presiden selalu menyapa rakyatnya dengan kalimat-kalimat penyemangat. Tak ayal, sebuah stasiun TV setempat menampilkan secara regular isi dari pesan presiden tersebut. Seperti diketahui, sebelumnya Chavez pernah dirawat di Kuba selama sebulan akibat penyakit kanker. Kini, ia harus menjalankan operasi untuk menyembuhkan penyakit yang ia derita.

Sumber  http://www.klikini.com/