Kamis, 22 Desember 2011

Team basket Putra SMKN 3 MATARAM melaju kesemifinal walaupun lapangannya Cuma 1 ring


 
Di saat team basket sekulah besar di mataram yang di jagokan pada berguguran di babak penyisihan, team basket smekti mataram justru melaju dengan kencang ke babak semifinal seperti peluru karet senapan aparat yang menembaki para demonstran.

Keberhasilan masuk di babak semifinal ini berkat mengalahkan team basket SMAN 6 MATARAM dengan skor 24 -3, point 24 didapat oleh team basket smekti dan 3 point buat sman 6  mataram.


Orang tidak akan menyangka kalau team basket smekti bisa masuk semi final. Padahal kalau melihat lapangan basket tempat mereka latihan sungguh sangat menyedihkan.  Betapa tidak, lapangan basket yang mereka miliki Cuma mempunyai 1 ring karena kena pelebaran pembangunan gedung baru di depan sekolah. Ketidaklengkapan itu justru memotivasi dan mengorbankan semangat juang para anak-anak basket smekti untuk menjadi pemenang. Dan alhamdulillah mereka membuktikannya dengan bisa masuk ke babak semi final.

Pada babak semi final yang berlangsung kemarin malam di lapangan Bakti Mulia Babakan, team basket smekti yang beranggotakan Fikri, Fadiyan, Fadilah, Fauzi, Erwin, Gde, Agung, Aldo, Rama dan Angga beserta pelatih Mr. Hafez Nuren,  terlihat begitu semangat untuk menghadapi team basket SMANDA Mataram.

Perjuangan team basket smekti patut di acungin jempol karena dengan semangat dan pantang menyerah berusaha untuk menunjukkan kemampuan yang di milikinya walaupun pada akhir babak permainan team basket smekti harus kalah dengan skor 35 – 21. Dengan kekalahan ini otomatis team smekti akan memperebutkan juara ke tiga bersama team basket SMALA yang di kalahkan oleh team basket SMAK KESUMA..(Alfuad Gapuki)

foto pertandingan 

 
 
 
 http://smkn3mataram.sch.id