Selasa, 21 Februari 2012

Satpol PP Hentikan Pungli Setelah Ditulis ''Kandang Ini Milik FPI''


Siapa bilang Front Pembela Islam (FPI) dihujani oleh hujatan para pengusung sepilis (sekulerisme, pluralism dan liberalism). Di jejaring Facebook, ternyata dukungan terhadap FPI terus mengalir pada ormas pimpinan Habib Rizieq Syihab ini. Inilah Status Jamaah Facebook Pembela FPI yang terekam oleh Voa-Islam.


Sebut saja, akun FB milik Syaiful, seorang mahasiswa asal Jakarta yang menulis statusnya di FB: "Ingin bubarkan FPI ? Gampang dan sangat gampang. Caranya: hapuskan segala maksiat, FPI akan bubar dengan sendirinya, dan anda tidak perlu koar-koar untuk bubarkan FPI."

Status menarik dan lucu datang dari akun milik Adi Prianda. Ia mengisahkan pengalamannya sewaktu Idul Adha di masjid dekat rumahnya. Dengan bahasa gaul, ia menulis dalam status FB nya: “Masjid gue dagang kambing..kandang kambing gue dipajakin ama oknum PP (Pamong Praja). Padahal udah dikasih tau kalo hasil jualannye untuk biaya pembangunan masjid...Pas gue kasih tulisan kandang ini milik FPI...kagak ada yang majekin lagi tuh. Ha..hahaa..haa”.

Kemudian A. Satria, seorang  pegawai swasta yang menulis statusnya di FB: “Berpihaklah pada kebenaran, meski kebenaran itu belum dilakukan secara sempurna. Segala kekurangan dapat kita perbaiki. Kita tak mau berbaris dalam shaf kaum fasik yang tak suka. Setidaknya diam, jika tak jelas dengan yang kita tuduhkan. Pro kontra itu biasa, tapi sikapilah sesuatu secara proporsional."

Dukungan terhadap FPI juga datang dari seorang bapak bernama Hendy Hidayat. Ia menulis dalam statusnya: "Dalam kondisi Indonesia yang carut marut, tidak  karu-karuan  begini, hukum nggak jalan, penguasa tumpul, aparat-aparat hukum cuma bisa jadi calo-calo dan makelar-makelar, FPI masih sangat dibutuhkan. Ada grand design untuk membungkam FPI dengan segala cara. Fitnah itu bertubi-tubi dilakukan oleh kaum fasiq dan munafiq. "

“Harapannya, semoga FPI tetap Istiqamah, membantu dan membela umat.  Saya lihat, policy FPI sudah lebih baik, ada tim advokasi, bantuan hukum, sisi kemanusiaan yang lebih dominan. Maju terusss FPI, umat akan membela anda,” kata Pak Hendy bersemangat.

Ketika FPI dikritik oleh mereka yang tidak suka, maka akun milik Hidayat Sarifudin membela FPI dengan statusnya: “Harus diakui ada laskar sumbu pendek (tak berpikir panjang), selalu ada oknum, dan kita harus membersihkan setiap oknum dimanapun berada, mulai dari internal, mentarbiyahkan kembali oknumnya, bila perlu dipecat. Kita ingin FPI lebih baik lagi. Kita harus bersihkan setiap noda yang mencemarkan nama baik ormas Islam ini. Saya yakin banyak aktivis FPI yang ikhlas. Dan saya menyesalkan jika kemurnian perjuangan FPI dinodai oleh segelintir oknum. Karena nila setitik rusak sebelanga.”

Pembelaan terhadap FPI juga datang dari akun Ibnu Syafaatketika ada seseorang yang menginginkan FPI bubar. "Ada baiknya Anda kroscek sekaligus silaturrahim ke FPI, jangan kata orang. Setahu saya setelah banyak berinteraksi orang2 FPI, pengurus FPI itu sangat tegas kepada anggotanya yang bermasalah. Pernah ada lasykar FPI yang dipecat gara-gara berpacaran. Bahkan belum lama ini FPI tidak menghalang-halangi anggotanya yang terlibat pengrusakan kantor Mendagri untuk diproses hukum. Saran saya silaturrahim aja dulu, Pak!" Desastian

Sumber  http://www.voa-islam.com