Sabtu, 11 Februari 2012

Kangen Macaulay 'Home Alone' Culkin? Lihat Dulu Deh Wajahnya Sekarang


Macaulay Culkin
Bagi penggemar film 'Home Alone' sudah pasti dibuat gemas dengan wajah imut Macaulay Culkin. Si pemeran Kevin McCalliaster, bocah bandel yang punya sejuta akal saat 'hilang' dari keluarganya ini menjadi idola di tahun 1990-an. Perannya yang memukau kala itu bahkan membuatnya menjadi salah satu aktor dengan penghasilan tertinggi. Filmya yang laris manis di industri hiburan membuatnya memiliki penghasilan fantastis mencapai empat juta dollar.


Lalu, apa kabar Culkin sekarang? Culkin (31 tahun) muncul dengan penampilan yang jauh berbeda.  Daily Mail melansir, Sabtu (11/2), Culkin tampil dengan jenggot acak-acakan, terlihat kurus dan agak berantakan. Ia menyapa penggemarnya saat berada di New York. Penampilannya kini jauh dari kesan anak muda manis yang pernah mendapatkan puncak popularitas. Meskipun kurus dan agak barantakan, salah seorang juru bicaranya mengatakan ia dalam keadaan sehat. 

Saat masa keemasannya sebagai bintang cilik sudah lewat, ia berulang kali terpukul oleh masalah pribadi yang membuat karirnya meredup. Ia cukup terpuruk saat kematian salah satu saudaranya dalam kecelakaan mobil dan akibat overdosis. Posisinya semakin sulit ketika ditahan pada tahun 2004 setelah polisi menemukan setengah ons ganja dan beberapa obat terlarang dalam mobilnya. Culkin sempat kembali menjajal dunia film pada tahun 2000, namun sayang film yang ia bintangi tidak lagi meledak seperti ‘Home Alone’.
Sumber  http://www.republika.co.id