Jumat, 10 Februari 2012

Anggota Partai Likud Rencanakan Serbu Al-Aqsha Ahad Mendatang


Yayasan Wakaf Al-Aqsha menyatakan, sejumlah anggota partai Likud Israel mengumumkan rencana mereka menyerbu Masjidil Aqsha Ahad mendatang (12/2/2012) dengan tujuan menyerukan pembangunan kuil mitos di atas puing-puing Masjidil Aqsha.


Dalam keterangannya, Kamis (9/2) yayasan Al-Aqsha menyebutkan, sejumlah situs Israel milik sayap kanan melansir informasi mengatasnamakan partai Likud-Anggota Pusat, menyerukan kepada ribuan anggota partai untuk menyerbu Masjidil Aqsha, yang digagas oleh tokoh partai “Moseh Veljin” yang sebelumnya menjadi rival Netanyahu dalam pemilihan ketua partai beberapa hari lalu dan hanya meraih 25 % suara.

Informasi yang dilansir menyebutkan, “Kami menyerukan kepada seluruh anggota partai untuk naik ke bukit Ma’bad untuk mengambil kendali penuh atas bukit Ma’bad, hal itu untuk membersihak situs dari musuh-musuh Israel (Pencuri tanah) dengan tujuan untuk membangun kuil di atas reruntuhan Masjidil Aqsha.”

Yayasan Al-Aqsha menganggap pentingnya kesiagaan dan menjaga Masjidil Aqsha setiap saat, selama setahun ini guna mengamankan dan melindungi Masjidil Aqsha dari aksi penodaan dan memelihara kehormatan dan kesuciannya.

Menurut yayasan Al-Aqsha, seruan Israel untuk menyerbu Masjidil Aqsha mencerminkan motif jahat Israel terhadap Masjidil Aqsha. Karena itu wajib bagi umat Islam secara keseluruhan , dan juga dunia Arab untuk mengemban tanggung jawab menghadapi arogansi Israel. (qm)


Sumber http://facebook.com/palestina merdeka