Minggu, 08 Januari 2012

GERIMIS PUN MENYAPA ULTAH SMKN 3 MATARAM KE-41


Kegiatan penyambutan ULTAH kali ini dilakukan dalam kurun waktu 2 tahun(19 - 23 Desember 2011 dan 2-7 Januari 2012), hal ini terjadi karena terhalang dengan waktu liburan sekolah. Yang seharusnya kegiatan puncak ULTAH di laksanakan tanggal 27 Desember di undur menjadi tanggal 7 Januari 2012. Walaupun  terjadi seperti itu tapi tidak mengurangi esensi dari ultah sekolah tersebut.

Berbagai macam lomba di adakan untuk menyambut ultah smkn 3 mataram, di antaranya lomba lari karung, lomba bakia, lomba tusuk balon yang di ikuti oleh siswa/I, guru dan karyawan.


Puncak kegiatan di lakukan hari sabtu tanggal 7 Januari 2012 dengan acara jalan santai yang di ikuti oleh para siswa/I, guru dan karyawan. Ada yang berbeda kali ini, sebelum acara pelepasan jalan santai di buka oleh Kepala Sekolah SMKN 3 MATARAM Bapak Umar, S.Sos. MM., gerimis hujan menyambut acara pelepasan jalan santai tapi itu tidak berlangsung lama namun cukup membuat rasa kwatir panitia dan warga sekolah. Setelah acara jalan santai di lepas, gerimis berhenti seketika dan alhamdulillah warga sekolah kembali tersenyum karena gerimis hujan tidak mengiringi kegiatan acara jalan santai.

Rute jalan santai kali ini tetap menggunakan rute tahun kemarin yaitu start dari SMKN 3 MATARAM jl. Pendidikan menuju kebarat kemudian belok kanan di pertigaan jl. Suprapto kemudian belok kanan melalui jl. Langko sampai masji raya At Takwa Mataram lalu belok kanan jl. Anyelir kemudian belok kanan lagi jl. Pendidikan sampai finish di SMKN 3 MATARAM.

Setelah sampai di sekolah, dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian door prize serta pembacaan nama-nama para pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah. Acara hiburan kali ini sungguh sangat attraktiv dan sangat menghibur para warga sekolah apalagi pada saat penampilan team Teater Tereng yang membawakan judul “Putri Mandalika”. Semua penonton tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan atraksi lucu dari team Teater Tereng. Walaupun waktu pentasnya singkat namun  sungguh sangat berkesan dan sangat menghibur warga sekolah.

Mudah-mudahan di ULTAH tahun ini SMKN 3 MATARAM BISA bersaing dengan smk dari provinsi lain dan segenap guru, karyawan dan siswa bisa lebih baek dari tahun kemarin. Aamiin. (by. Alfuad Gapuki

bagi yg ingin mcopy foto dokumentasi silahkan datang druang guru TIK mhubungi pak Fuad or pak Bayu.

Sumber http://smkn3mataram.sch.id