Kamis, 01 September 2011

Ini Dia! Helm Canggih yang di Lengkapi Kaca Spion


Helm Reevu MSX1 yang Dilengkapi Kaca Spion
Sangat  jarang kita menemui helm yang memiliki kaca mungkin hampir tidak ada. Namun, produsen helm asal Inggris, Reevu telah memproduksi Reevu MSX1 yang dilengkapi dengan
kaca spion sehingga dapat melihat keadaan belakang pengendara.
Jadi metode reduksi blindspot pada helm ini menggunakan kaca reflector yang bisa diatur secara mekanis yang prinsip kerjanya mirip dengan periskop pada kapal selam. Seperti yang terlansir Autoevolution baru-baru ini. 
Helm Reevu MSX1 yang Dilengkapi Kaca Spion
Pelindung kepala ini merupakan versi produksi dari konsep yang pernah diproduksi tahun 2005 lalu. Namun, karena nama produsen helm ini sempat menghilang dan muncul kembali di tahun 2010, maka helm tersebut baru bisa diproduksi secara massal di pertengahan tahun ini.

Kemudian helm ini juga didesain secara khusus dan dapat memberikan solusi kebisingan pada pemakainya. Serta helm ini dilengkapi dengan sistem ventilasi yang maksimal yang dapat memberikan kenyamanan pemakainnya.

Untuk mengoperasikan spion pada helm ini tidak membutuhkan baterai. Mekanis kerjanya murni dari sebuah reflector dan cermin yang saling bekerjasama satu sama lain.

Helm Reevu MSX1 yang Dilengkapi Kaca Spion


Sumber  http:// otomotif.sportku.com