Sabtu, 02 Maret 2013

Megawati mengeluh tidak pernah disebut tokoh reformasi


Dalam konfrensi pers soal pilkada Jabar, mantan presiden Megawati Soekarnoputri beberapa kali mengungkapkan isi curahan hatinya. Salah satunya, soal dia sosoknya sebagai penggerak reformasi telah dilupakan.


"Saya enggak pernah seperti yang lain, saya merasa semakin hari semakin disembunyikan, saya makin hilang di media. Biar saja enggak apa-apa. Saya mati-matian sampai ada reformasi tapi enggak pernah selalu enggak pernah dibilang itu ini," ucapnya dalam konfrensi pers soal perkembangan isu nasional pilgub Jabar di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (23/2).

Begitu juga dengan ide 'turun ke bawah' miliknya. Mega mengklaim, menjadi orang pertama yang mengeluarkan slogan tersebut, kemudian banyak yang mengikutinya.

"Saya yang menyatakan, saya turun ke bawah. Ada yang bilang gitu juga, sekarang ya saya bilang ketinggalan zaman," ungkap ketua umum PDIP ini kesal.