Sabtu, 09 Maret 2013

Harapkan Jadi Dewa, Tiga Bersaudara Simpan Jasad Ibunya


Tiga kakak beradik asal Jepang ditahan karena telah menyimpan jasad ibu mereka dalam rumah selama tiga tahun sejak ibunya meninggal.

Mereka bersikeras tidak salah dengan alasan mereka hidup bersama jasad itu karena percaya orangtuanya itu akan menjadi dewa.


Dikutip Jiji Press, Polisi menangkap mereka setelah menemukan kerangka seorang wanita tua di rumah mereka di Usa, sebelah barat Jepang.

Polisi mengunjungi rumah mereka untuk menyelidiki kemungkinan disalahgunakannya jasad wanita tua itu. Akan tetapi, tiga bersaudara itu melarang polisi masuk.

"Kami tidak perlu mempersilakan Anda untuk melihat dia. Pergi dari rumah kami," ujar salah seorang dari mereka sebagaimana dikutip Asahi News.

Begitu polisi berhasil masuk rumah, jasad nyonya Ishigai yang terlungkup di atas kasur pun ditemukan. Tiga bersaudara itu menyangkal telah menelantarkan mayat karena menurut mereka ibu mereka itu masih hidup.

"Ibu kami telah menjadi dewa. Dia tidak mati tapi dalam proses naik ke dimensi lebih tinggi," ujar mereka kepada polisi.