Selasa, 02 April 2013

Laporan: CIA Dan Agen Mossad Bunuh Ribuan Ulama Iraq


SEBUAH laporan mengungkapkan bahwa ribuan ulama Iraq telah dibunuh oleh agen mata-mata Israel Mossad yang bekerja sama dengan agen CIA sejak pendudukan Iraq di mulai.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh sebuah majalah Inggris, sejak tahun 2003 lebih dari 5.500 ulama telah dibunuh oleh CIA dan agen Mossad di Iraq.


Laporan itu menambahkan bahwa Mossad telah membentuk kelompok-kelompok teror rahasia untuk membunuh para ulama, intelektual, peneliti dan dokter serta ahli nuklir dan kimia Iraq sepanjang pendudukan berlangsung.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa para pejabat intelijen Israel telah memerintahkan sebuah kelompok teror rahasia dan mengirim mereka ke Iraq.

Pada tanggal 19 Maret 2003, pasukan pimpinan AS menginvasi Iraq dengan dalih memusnahkan Senjata Pemusnah Massal (WMD) milik rezim diktator Iraq yang dieksekusi Saddam Hussein. Namun, tidak ada senjata seperti itu yang pernah ditemukan di negara tersebut.

Dan akibatnya ratusan ribu orang tewas dan infrastruktur Iraq hancur setelah invasi pimpinan AS serta pendudukan berikutnya oleh negara itu.(fq/islampos/prtv)